Nama Jalan Unik dan Aneh

Halo guys, ketemu lagi ame ane yang ganteng tiada terkira selaku owner hediputra.biz.id yang melanglang buana sejagat raya, selamat pagi dan selamat ngopi pagi. Alhamdulillah puji syukur tiada terkira ane panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesempatan yang sebesar-besarnya untuk dapat menyapa sobat semua. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada bapal beleck yang senantiasa memberikan utangan di warnet, semoga tambah ganteng dan solehah (eh maap, maksudnya soleh)

Di hari yang sangat berbahagia ini ane ingin berbagi sesuatu yang unik dan aneh yang ada di Indonesia, itu menurut ane sih, menurut gaes aneh apa kagak?.

Nama Jalan ini menurut ane sangat aneh dan unik karena memang aneh kenyataannya, mau tau jalan apa saja? Yuk kita simak satu persatu.... ke TKP gaes....

1. Jalan Neraka

Jalan ini berada di Desa Budug Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi Jawa Timur, yaitu suatu jalan yang menuju wisata jeglongan sewu. Jalan Neraka berada satu lajur dengan jalan raya kajang yaitu tepatnya di pertigaan kedua. setelah lewat jalan neraka, belok kiri agan akan menemukan jalan aneh yang kedua, yaitu jalan Tahan Lama... jika gaes tidak percaya.

nih ane punya bukti nya....

nama jalan unik dan aneh
2. Jalan Tahan Lama
Dari jalan neraka, gaes belok kiri ke jalan kwadungan dan lurus terus, maka akan menemukan jalan tahan lama yaitu deket Minna Barokah II.
jalan unik dan aneh

3. Jalan Macet
Jalan ini berada di Kota semarang, jika agan pernah ke semarang dan pergi ka daerah bulu lor, semarang utara tepatnya ke pasar surtikanti, agan akan menemukan Jl, Macet. kalo nekat pergi kesana harus sabar karena akan selamanya MACET. kayak jakarte aje ye....

jalan aneh di semarang
4. Jalan Yang Lurus dan Benar
Pak Ustadz bilang bahwa kita harus menempuh Jalan Yang Lurus dan Benar, nah jika agan tidak kunjung menemukan jalan yang lurus dan benar, maka ane kasih tahu dimana jalan yang lurus dan benar itu.  Bagi agan yang ada di Kota Bandung mungkin sudah tahu jalan yang lurus dan benar, nah untuk kita yang berdomisili diluar kota bandung kita tidak tahu mana jalan yang lurus dan benar itu.

Bagi agan yang menempuh jalan hitam dan kusam, pergilah ke Babakan Sari, Kiara Condong Kota Bandung tepatnya ke Jalan Babakan Sari II dan Belok Kiri, maka agan dipastikan menemukan jalan yang lurus dan benar.
nama jalan unik di indonesia




5. Jalan In Aja Dulu
Dari Kota Bandung kita bergeser ke Kota Depok, masih di provinsi jawa barat ada jalan yang bernama Jalan In Aja Dulu. ane tidak tahu perihal penamaan jalan ini menjadi jalan in aja dulu, tapi kemungkinan besar jalan ini adalah tempatnya pacaran anak muda di Kota Depok. Anak muda kota depok tepatnya di Duren Seribu sudah pasti tahu jalan ini, ya iya lah, jalannya aja ada disana. Masih gak percaya???
nama jalan aneh di indonesia

6. Jalan Sudah Berubah
Dari Jawa kita terbang ke Kalimantan, tepatnya Kota Pontianak. Bagi agan yang ingin menuju jalan sudah berubah, pergilah ke daerah Kepayang, Anjongan Kota Pontianak. Jika kita perhatikan dari peta, kenapa jalan ini dinamakan jalan sudah berubah? karena jalan ini dulu mungkin tidak di Aspal, nah sekarang juga masih tanah, gheggek. (Teori Pertama).
Teori Kedua. Jalan ini mungkin dulunya tidak lurus, kemudian dibuat lurus dan jadilah berubah nama menjadi "Jalan Sudah Berubah". simple kan.....??
jalan aneh di pontianak
7. Jalan Angin-Anginan
Di Jakarta, ada jalan yang memakai nama angin. Bagi agan yang badannya kurang berisi jangan pergi ke semper barat cilincing.  takut terbang terbawa angin. ane juga takut soalnya ada jalan angin puyuh, Jalan Angin Pusar, angin tongki pokoknya angin - anginan ada disana...
jalan unik dan aneh di jakarta
8. Jalan Rusak Berlubang
Kabupaten Boyolali mungkin tidak akan pernah mempunyai jalan mulus. Nama adalah Doa, itulah yang ane tahu, nah lho disana ada nama jalan rusak berlubang, gimana mau mulus namanya aja udah rusak. Menurut analisa saya, penamaan jalan tersebut karena kekesalan warga terhadap pemerintah karena jalan tersebut selalu rusak dan penuh lubang... makanya dikasih nama "Jalan Rusak dan Berlubang".. hehhehehe
jalan aneh di boyolali
Nah, itulah Nama Jalan Unik dan Aneh yang ada di Google Maps... Jika agan tidak percaya.. silahkan dibuktikan saja..

No comments

Powered by Blogger.